Senin, 04 April 2011

Peserta Lomba Rekor Muri Mengamplas


Untuk Memperkuat brandingJepara The World Caving Center, Pemerintah Kabupaten Jepara dan PT. Ekamant Indonesia mengadakan Lomba Mengamplas Dan Pencatatan Rekor Muri Mengamplas Terbanyak yang diselenggarakan pada tanggal 2 April 2011 .

Menurut Hadi Priyanto, tingginya animo peserta ini mungkin disebabkan kegiatan ini tergolong langka dan sekaligus memberikan apresiasi terhadap mata pencaharian terbesar perajin Jepara yaitu mengamplas. Di samping itu menurut Hadi, panitia juga menyediakan hadiah jutaan rupiah serta kaos, uang pengganti transport, dan snack untuk peeserta. Sementara panitia tidak memungut biaya apapun.



Di jelaskan oleh Hadi, lomba tersebut akan dibagi tiga kategori jenis yaitu mengamplas patung, garden, dan ukiran. Masing-masing kategori akan ditentukan enam orang pemenang . Dengan demikian akan terdapat 18 pemenang.

Sementara Itu Bupati Jepara Hendro Martojo menyatakan dukungannya terhadap event ini. Sebab mengamplas yang baik sangat menentukan hasil akhir produk kerajinan kayu olahan Jepara.

info http://www.jeparakab.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar